Get paid To Promote at any Location

5/07/2011

KHASIAT BUAH SIRSAK BAGI PENGIDAP KANKER

        Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan kemoterapi . Namun, tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? karena sebernya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya 10.000 Kali Lipat Lebih Ampuh dibanding kemoterapi. Obat alami ini adalah buah yang farmiliar dengan orang Indonesia,yaitu buah sirsak. Pohonnya rendah,di Brazil dinamai "Graviola" sedangkan di Spanyol disebut "Guanabana", dan bahasa inggrisnya sendiriadalah "Soursop".

         The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah.Yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak dipublikasikan. Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Independence Lamboratoriom yang berbeda. Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan Chatolic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung dalam Graviola mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamicin dan kemoterapi. Graviola tidak seperti kemoterapi yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh kemoterapi, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.
      Sebuah studi Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh selkankersecara efektif, terutama sel kanker prostat,pankreas dan paru-paru. Setelah selama kurang lebih dari 7 tahuntidak ada berita mengenai Gravioala, akhirnyaberita keajaiban ini pecah juga melallui informasidari lembaga-lembagatersebut di atas. Sirsak benar-benar mempunyai manfaat yang sangat besardalam pencegahan dan penyembuhan penyakitkanker.Untuk pencegahan,disarankan makan atau minum jus buah sirsak. Sedangkan resep untuk penyembuhan adalah sebagai berikut : 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguapdan sisakan airnyahingga 1 gelas saja.Air tersebut diminumkan ke penderita2 kali setiap hari. Setelah minum, badan akan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2minggu, hasilnya bisa di cek ke dokter.Biasanya terbukti ada perubahannya. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebatnya lagi daun sirsak hanya membunuh sel-sel tumbuh abnormaldan membiarkan sel-selyang tumbuh normal.Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-selyang normal.
           Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya mais-manis kecut menyegarkan. Buah 100% tanpa efek samping. Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat, dan teman yang anda kasihi?
           Semangatlah dan tegarlah dalam menjalani hidup walaupun seberatapapun cobaan yang anda lalui. Karena dibalik ada cobaan tersebut,pastilah ada hikmahnya.....Wassalamu'alaikum wr.wb.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar