Get paid To Promote at any Location

5/08/2011

Project Pop – Boyband (Cekat Cekot)


Lirik lagu : Project Pop – Boyband (Cekat Cekot)
i wanna be boyband [4x]

dari dulu udah ngeband

tapi tidak pernah bisa jadi beken

padahal gayanya udah cukup keren

tapi kata orang kita ini cemen




tiba-tiba ada grup yang baru muncul

anak baru kok bisa langsung menyusul

laki-laki gak pake band tapi gayanya cool

lagunya ngehits langsung saja menyundul


reff:

ooo i wanna be boyband

boyband, i wanna be boyband


kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot

rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot

iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut

aku pikir aku sudah cukup imut mut


aku pikir semua orang bisa jadi boyband

asal kita punya mimpi punya cita-cita

yang penting kita semua rajin berusaha

O M G i wanna be boyband!

repeat reff

aku sukanya boyband dari korea

kalau kamunya kaya’ sakit kolera

oh tell me boy how can i love you

please tell me boy how can i heart you


go boyband go boyband go go go [2x]

go boyband go boyband


kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot

rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot

gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut

oh aku suka sama boyband

repeat reff [2x]

kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot

cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot



Download Video klip Project Pop – Boyband (Cekat Cekot) di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar