Get paid To Promote at any Location

4/19/2011

Membuat Tombol Donasi Paypal Pada Blog atau Website





Untuk anda yang telah memiliki acount paypal yang sudah verified tentunya anda ingin menggunakannya secara optimal. Di sini saya akan share tentang cara buat tombol donasi pada website atau blog seperti yang ada di blog saya.



Cara mendapatkan tombol donate paypal
Setelah memiliki account paypal terverifikasi, maka Anda bisa mendapatkan tombol Donate untuk keperluan situs Anda. Mungkin Anda merasa situs atau blog Anda bermanfaat bagi pengguna internet, sehingga Anda ingin mendapatkan bantuan agar situs atau blog Anda tetap eksis. Apalagi kita ketahui biaya domain dan hosting yang baik tidak lah murah. Jadi saya pikir pantas untuk meminta Donasi dari pengunjung Anda.
Berikut adalah langkah-langkah mendapatkan tombol donate atau donations paypal:


  1. Login ke Paypal menggunakan account paypal Anda.
  2. Kemudian cari link Merchant Services
  3. Kemudian cari link donations. letaknya ada di bagian Key features dari PayPal Website Payments Standard
  4. Kemudian isi detail donasi, seperti Donation Name/Service (contohnya support me, dukung saya, dll), Amount (kosongkan jika anda menginginkan pemberi donasi bebas menentukan jumlah donasinya), dan jenis button atau tombol paypal yang akan Anda gunakan di situs Anda.
  5. Anda bisa melanjutkan ke bagian Add More Options. Di bagian ini ada beberapa setting sepertiSuccessful Payment URL (halaman terima kasih), Cancel Payment URLShipping, dan Email account paypal Anda.
  6. Kemudian klik tombol Create Button Now.
  7. Halaman selanjutnya Anda akan mendapatkan kode html yang bisa Anda letakkan di layout website Anda.
  8. Selamat mencoba dan jika beramanfaat boleh kok danasi ke saya 1$ saja.he...he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar