Get paid To Promote at any Location

4/18/2011

Temulawak Sebagai Penyembuh Hepatitis A

Berdasarkan pengalaman saya waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar hepatitis merupakan penyakit yang merenggut kebebasan saya untuk lincah bermain pada saat. Saya sempat di opname selama seminggu di rumah sakit namun tidak sembuh,
padahal pada saat itu ujian sudah dekat. Atas inisiatif  orang tua saya akhirnya saya dibawa pulang ke rumah. Karena berbagai cara pengobatan seperti obat jalan dan opname tadi tidak berhasil, akhirnya orang tua saya mencoba resep warisan tradisional. Alhasil saya sembuh dan sekarang bisa membagi info buat teman- teman semua. Untuk resepnya lihat berikut ;

Bahan  :
1 Genggam tangan dewasa Temulawak kering
Gula Aren secukupnya (menurut selera)

Cara Membuat :
rebus temu lawak dan gula aren dengan 600cc air

Aturan Pakai :
Penyembuhan 3-4gelas sehari 
Pencegahan 1-2 gelassehari

Selamat mencoba ya,lebih baik mencegah daripada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar